TANGERANG STREET ART

pendapat anda tentang mural di tangerang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pendapat anda tentang mural di tangerang

Post  ZAYEN on Wed Feb 02, 2011 8:26 am

Mural adalah cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya.

Berbeda dengan grafiti yang lebih menekankan hanya pada isi tulisan dan kebanyakan dibuat dengan cat semprot maka mural tidak demikian, mural lebih bebas dan dapat menggunakan media cat tembok atau cat kayu bahkan cat atau pewarna apapun juga seperti kapur tulis atau alat lain yang dapat menghasilkan gambar.

buat loo yang mau liat muralis sejati klik link di bawah ini


http://www.muralmosaic.com/

bounce bounce bounce bounce
avatar
ZAYEN

Jumlah posting : 8
Join date : 29.01.11
Age : 27
Lokasi : tangerang pabuaran

Lihat profil user http://zayenmn.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

dhado wacky

Post  dhado wacky on Fri Feb 04, 2011 2:57 pm

klo mnrut gw mural adalah berupa gambar atau tulisan berisi pesan yg akan dsampaikan kpda publik.dan bersifat lbih k ekpresif diri....ga harus pake cat melulu sih....dan graffity lbh k varasi font dan cm skedar teks aja... dan dtangerang sndiri gw mash bngung...sifat'a k apa..grffity atau mural...atau perang krakter...???
krna d tangerang bnyak bgd yg maen karakter.....
avatar
dhado wacky

Jumlah posting : 4
Join date : 02.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat anda tentang mural di tangerang

Post  Admin on Thu Feb 10, 2011 10:10 am

ZAYEN wrote:Mural adalah cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya.

Berbeda dengan grafiti yang lebih menekankan hanya pada isi tulisan dan kebanyakan dibuat dengan cat semprot maka mural tidak demikian, mural lebih bebas dan dapat menggunakan media cat tembok atau cat kayu bahkan cat atau pewarna apapun juga seperti kapur tulis atau alat lain yang dapat menghasilkan gambar.

buat loo yang mau liat muralis sejati klik link di bawah ini


http://www.muralmosaic.com/

bounce bounce bounce bounce

wah, kalo di tangerang makin banyak jek gambar-gambar baru yang bermunculan dan sifatnya sporatif.
pesan gue lebih produktif aja dengan style lo masing-masing, kalo kehabisan amunisi pake (batu bata) atau (arang) juga bisa. bebas jek jangan ragu-ragu berkarya dari pada tuh tembok 'di rampas' oleh iklan komersil, ye gak?!! alien alien alien cheers
avatar
Admin
Admin

Jumlah posting : 11
Join date : 27.01.11
Lokasi : tangerang

Lihat profil user http://cblrndm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

zayen ary

Post  ZAYEN on Thu Feb 10, 2011 11:45 am

betul tu kata wacy...di tangerang bener2 lg pada perang karakter...


buat admin .. tolong ajarin buat masukin gambar di coment... gmn caranya yaaa...?
avatar
ZAYEN

Jumlah posting : 8
Join date : 29.01.11
Age : 27
Lokasi : tangerang pabuaran

Lihat profil user http://zayenmn.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat anda tentang mural di tangerang

Post  YART on Thu Feb 10, 2011 2:19 pm

dhado wacky wrote:klo mnrut gw mural adalah berupa gambar atau tulisan berisi pesan yg akan dsampaikan kpda publik.dan bersifat lbih k ekpresif diri....ga harus pake cat melulu sih....dan graffity lbh k varasi font dan cm skedar teks aja... dan dtangerang sndiri gw mash bngung...sifat'a k apa..grffity atau mural...atau perang krakter...???
krna d tangerang bnyak bgd yg maen karakter.....



betul tuh bang wacki....
avatar
YART

Jumlah posting : 3
Join date : 31.01.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat anda tentang mural di tangerang

Post  JAR on Tue Mar 01, 2011 5:07 pm

Mural di Tangerang masih sangat muda.. masih perlu berproses kearah yang lebih berkualitas..
berkualitas disini maksud gw ya.. dari sisi penggambaran yang bisa lebih berani... lebih propaganda..
lebih independen.. dan tidak nge-byte/ plagiat

kemudian dari sisi pewarnaan bisa lebih di eksplor.. jangan pake warna adukan sejadi-nya yang lo pake..
kalo bingung bisa diambil referensi dari warna2 hasil graffiti/mural yang banyak bertebaran didunia maya

harmoni warna pun kadang jadi penentu indah tidaknya sebuah hasil gambar/mural..

dari sisi tema masih banyak yang belum menyentuh kritikan atau hanya sebuah ucap sapaan pada lingkungan sekitar...

thank you..

ada tambahan yang lain..?? bounce bounce bounce
avatar
JAR

Jumlah posting : 2
Join date : 28.01.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat anda tentang mural di tangerang

Post  ZAYEN on Mon Mar 21, 2011 9:09 am

gambar yang di tanah gocap ada yang rusak kayanya gara gara cat nya yang murah... yang pake cat supertex... kayanya pada rusak deee cheers cheers cheers cheers cheers cheers
avatar
ZAYEN

Jumlah posting : 8
Join date : 29.01.11
Age : 27
Lokasi : tangerang pabuaran

Lihat profil user http://zayenmn.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat anda tentang mural di tangerang

Post  Admin on Thu Mar 24, 2011 8:24 am

ZAYEN wrote:gambar yang di tanah gocap ada yang rusak kayanya gara gara cat nya yang murah... yang pake cat supertex... kayanya pada rusak deee cheers cheers cheers cheers cheers cheers
yaudah, di gambar lagi lah..gak usah bersedih..hehehe lol!
avatar
Admin
Admin

Jumlah posting : 11
Join date : 27.01.11
Lokasi : tangerang

Lihat profil user http://cblrndm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat anda tentang mural di tangerang

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik